0

Utama Sport Center Tamanan Trenggalek




 Utama Sport Center 
Tamanan Trenggalek

Buat kalian yang hobi berolahraga seperti Futsal, Basket, Badminton, Takraw, Berenang, Gym, Berenang, Aerobic, Flying Fox disini juga ada tempat untuk melakukan semua itu yaitu di Utama sport Center atau orang disini biasa menyebutnya USC. Fasilitas disini sangat banyak ada lapangan futsal yang sudah menggunakan rumput sintetis dan biasanya digunakan untuk turnamen-turnamen futsal yang ada di Trenggalek. Juga lapangan basketnya disini juga sering digelar turnamen basket yang tentunya berkelas. Tidak kalah turnamen Sepak Takraw dan Badminton juga digelar disini biasanya waktu ada acara HUT Kemerdekaan RI untuk cabang olahraga.



 
Untuk kalian yang hobi berenang disini juga ada kolam renang, selain kolam renang juga ada wahan-wahana air yang sangat menyenangkan sehingga dapat dijadikan salah satu alternative untuk liburan kalian. Dan kalian yang ingin memiliki badan yang berotot kaya Ade Ray hehe.. disini juga ada tempat Gym yang juga dipandu oleh instruktur yang berpengalaman jadi kalian gak usah takut. Selain itu untuk para cewek-cewek ada tempat senam aerobic juga lho. Dan dipandu oleh instruktur yang berpengalaman juga tentunya, jadi mulailah hidup sehat mulai sekarang. 






Buat para pecinta adrenalin disini juga ada wahana Flying Fox jadi kalian bisa memacu adrenalin kalian disini. Datang dan buktikan segera..

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top