0

Bukit Jaas Permai Desa Tamanan

Salah satu tempat yang wajib kalian kunjungi kalau kalian ke desaku adalah Bukit Jaas Permai guys.. Bukit Jaas permai merupakan suatu penginapan yang memberikan harga yang relatif terjangkau tetapi memberikan fasilitas yang memuaskan. selain tempat penginapan disini juga sebagai tempat rekreasi keluarga karena menyediakan waterpark yang tentunya luas dan sangat disukai oleh anak-anak. kaya ini nih..

Cocok banget buat dijadikan tempat liburan keluarga kalian di akhir pekan kan, juga tiket masuk yang sangat terjangkau, pas banget buat dikantong kalian guys, selain liburan bareng keluarga kalian juga dapat menikmati semua wahana disini dengan sepuasnya.
Selain ada waterpark dan penginapan disini juga ada factory outletnya juga lho guys. Jadi sehabis berenang kalian juga bisa berbelanja disini, disini menyediakan barang-barang kebutuhan kalian dari baju yang super keren dan murah tentunya sampai tas, boneka buat adik-adik maupun pacar kalian hehehe... dan tidak ketinggalan sandal-sandal bermerk. Pokoknya semua yang kalian butuhkan ada disini guys. Jadi jangan Ragu-ragu buat mampir kesini yaa, pokoknya asyik dan gak ngebikin dompet kalian jebol..


0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top